Kamis, 24 Juli 2014

Info Arus Mudik di Jalan Kedungpuji


Kedungpuji, Jum’at (25/7/2014) hari ini jalan raya Yos Sudarso Timur tepatnya di desa Kedungpuji semrawut, H-3 jumlah kendaraan yang mudik sudah mulai menumpuk di jalur tersebut.


Ditambah dengan banyaknya truk pengangkut barang telah memadati kedua sisi jalan. Kendaraan hanya mampu memacu kecepatan mobil di kisaran 5 km/jam. Akibat kemacetan ini, terlihat beberapa kendaraan banyak yang menyimpang tidak tertib lalu lintas.


Pemandangan ini sudah sering terlihat sejak seminggu lalu. Pantauan di lokasi, kemacetan yang terjadi semakin parah ketika petugas Kepolisian tidak berada di lokasi khususnya di jalan menuju Pasar Karanganyar.


Oleh karena itu, para pemudik sebaiknya tetap berada di jalurnya sendiri tinggal menunggu dan sabar antri, atau mengikuti jalur alternatif yang sudah diarahkan oleh petugas lalu lintas.


Hingga berita ini ditulis, kemacetan masih terjadi di sepanjang jalan tersebut, dan terlihat puluhan mobil, termasuk bus berbagai tujuan, melawan arus di daerah alang-alang amba Karanganyar.


Mau kuliner? Jangan khawatir, berdasarkan pemantauan penulis, di sepanjang perjalanan Desa Kedungpuji berjejer tempat kuliner yang biasa sampai yang berkelas karena ruas pasawahan Kedungpuji banyak berdiri Rumah Makan.


Apapun koleksi kuliner yang diinginkan para pemudik, tersedia di kedai-kedai dan restoran yang siap disambangi pemudik.


Kami do’akan semoga para pemudik selamat di jalan dan sampai tujuan bertemu dengan kerabat keluarga di Kampung.


0 komentar:

Posting Komentar