Kamis, 29 Agustus 2019

Puncak Ulang Tahun MPS Sempor, diramaikan barongsai


SEMPOR (beritagombongofficial) - Perusahaan pabrik rokok PT. Mitra Prasmitha Selaras (MPS) Sempor mengadakan Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diselenggarakan bersamaan dengan hari ulang tahun ke-12 PT. MPS Sempor pada Minggu (25/8) siang. Acara tersebut dipusatkan di halaman pabrik jalan tentara pelajar Jatinegara Sempor.
Perayaan kali ini sangat meriah, pasalnya diikuti oleh ratusan Karyawan. Acara demi acara digelar mulai dari karnaval kemerdekaan perlombaan tumpeng hingga pementasan barongsai serta penyerahan reward marketing SCR bahkan turut mengisi acara hadir pula Cingire youtubers band Kebumen.
Menurut Istie (34) salah seorang karyawati pemenang peserta lomba tumpeng, dirinya dan tim memberi apresiasi acara tersebut kepada perusahaan dan berharap agar tiap tahunnya lebih meriah lagi, "Alhamdulilah tim kami jadi juara 1 lomba tumpeng,semoga tahun depan lebih meriah lagi" Jelasnya sambil menunjuk hadiah lomba.
Kemeriahan acara tersebut juga terlihat saat Cingire band tampil di panggung, para karyawan ikut asyik bernyanyi dengan para personil band asal Kebumen itu, bahkan ketika digelar pertunjukan barongsai Gombong para karyawan sangat menikmati alunan tarian barongsai sambil bertepuk tangan, juga tidak hanya itu saja, pada saat karnaval berlangsung para karyawan menampilkan dandanan unik dengan atribut merah putih sebagai perlambang kemerdekaan Indonesia.
Manager operasional PT.MPS Sempor Shinta Ningrum, menjelaskan, acara ini diadakan oleh perusahaannya sebagai wujud atas peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dan sekaligus perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-12, "Kami mengadakan acara ini memang untuk para Karyawan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan bangsa dan perayaan ulang tahun perusahaan sehingga sampai saat ini, Kami beserta seluruh karyawan melalui perusahaan ini,dapat berkarya untuk Bangsa" katanya saat ditengah acara berlangsung. (rjl)

0 komentar:

Posting Komentar