Rabu, 28 Agustus 2019

Wakil Bupati Mengajar


GOMBONG (beritagombongofficial) - Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto Memberikan Kuliah Umum Motivasi kepada Guru, Karyawan dan Siswa - Siswi SMKN 1 Gombong dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SMKN 1 Gombong pada (27/8/2019).
Setelah Wakil Bupati Memberikan Kuliah Umum Motivasi kepada Guru, Karyawan dan Siswa - Siswi SMKN 1 Gombong kemudian melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid SMKN 1 Gombong yang diberi nama “Masjid Al Amin” dengan luas 20 m x 22 m yang menelan biaya 2,2 M menggunakan dana yang berasal dari dana komite dan para donator.
Pada sambutannya, Wakil Bupati berharap pembangunan Masjid SMK Negeri 1 Gombong dapat mendukung upaya peningkatan kegiatan ibadah, serta meningkatnya jalinan silaturahmi diantara sesama umat. Tidak saja bagi panitia pembangunan, tetapi juga para dermawan dan masyarakat.
Wakil Bupati memandang, kegiatan pembangunan masjid ini akan menjadi awal yang baik, untuk membangun kekuatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT; serta berkembangnya berbagai kegiatan yang ada di bawah naungan Masjid SMK Negeri 1 Gombong. Karena itu, tentu menjadi harapan kita bersama, agar peletakan batu pertama ini segera dilanjutkan dengan pembangunan masjid, sehingga akan dapat berfungsi optimal.
Selanjutnya, agar pembangunan berjalan lancar dan sukses, maka sangat diperlukan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh dari segenap panitia dan semua pihak. Sebab, kegiatan pembangunan masjid ini membutuhkan perhatian, dorongan dan dukungan dari segenap muslimin-muslimat serta siswa siswi di SMK Negeri 1 Gombong.(rjl)

0 komentar:

Posting Komentar