Minggu, 08 September 2019

Peduli Lingkungan, Karyawan MPS Sempor gelar Bakti Sosial


SEMPOR (beritagombongofficial) - Banyaknya permasalahan lingkungan yang perlu ditanggapi pada musim kemarau saat ini,seperti banyaknya sampah yang berada di saluran irigasi,juga sampah yang berceceran disekitaran jalan raya, membuat kepedulian para karyawan PT.Mitra Prasmitha Selaras (MPS) Sempor mengadakan kegiatan Bakti Sosial Kebersihan Lingkungan.
Aksi nyata kerja bakti sosial ini dilakukan di lokasi Desa Jatinegara Kecamatan Sempor yang terdampak sampah serta membersihkan sampah yang berserakan di sekitaran jalan jalur utama Sempor-Gombong. Sabtu pagi, (7 /9/2019). Kegiatan tersebut salah satunya dengan membersihkan saluran irigasi yang kotor.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan PT. MPS Sempor, Mereka yang berjumlah ratusan dengan membawa alat kebersihan bergerak membersihkan sampah,serta puing puing pohon yang berserakan dari mulai kawasan pabrik,kemudian saluran irigasi hinnga seputaran jalan raya Sempor.
Menurut Hari Sutopo,seorang Supervisor di PT MPS Sempor, menjelaskan kegiatan sosial tersebut bentuk kepedulian terhadap lingkungan,"Kami seluruh Karyawan memang mengadakan kegiatan ini sebagai upaya turut menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat,baik di kawasan maupun sekitaran pabrik" jelasnya saat di konfirmasi Berita Gombong Official, Sabtu (7/9).
Kegiatan ini juga disambut baik oleh para Karyawan PT.MPS Sempor,bahkan sangat mendukung kegiatan tersebut yang diselenggarakan pihak perusahaan,"Saya dan teman-teman turut mendukung kegiatan ini demi lingkungan yang sehat dan bersih di lingkungan sekitar pabrik" Jelas Istie, salah seorang karyawan yang juga ikut pada kegiatan peduli lingkungan PT. MPS Sempor. (*)

0 komentar:

Posting Komentar