Rabu, 09 Oktober 2019

Gus Yazid beri Sambutan di Kebumen Bersholawat


KEBUMEN (beritagombongofficial) - Ribuan orang dari berbagai daerah di Kebumen dan sekitarnya memadati acara Kebumen Bersholawat yang diadakan di Alun-alun Kebumen Rabu malam, 09 Oktober 2019.
Acara Kebumen Bersholawat diselenggarakan dalam rangka HUT ke-74 TNI, Haul Bupati Kebumen Pertama Ki Bodronolo dan Hari Santri Nasional ke -IV tersebut menghadirkan Habib Luthfi bin Yahya serta Habib Zaenal Abidin dari Pekalongan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz (Gus Yazid panggilan akrab), Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto SH, Komandan Kodim 0709 Letkol Inf. Zamril Philliang beserta jajaran, Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan, M.Si.,M.H.,M.Kn beserta jajaran, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Kebumen, Ketua MUI Kabupaten Kebumen KH Nursodik, Ketua Tanfidyah PCNU Drs. Dawamudin Masdar M.Ag beserta Pengurus PCNU Kebumen, alim ulama, serta tokoh masyarakat.
Bupati Kebumen dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Bupati berharap Kabupaten Kebumen senantiasa aman dan tentram serta sejahtera serta mendapatkan berkah dari Tuhan YME. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT TNI ke-74. “TNI adalah milik kita, TNI adalah aparatur negara yang harus kita dukung bersama, mudah-mudahan TNI kedepan akan semakin professional dan baik,” ujar Bupati.
Sementara itu, Komandan Kodim 0709 Letkol Inf. Zamril Philliang menyampaikan bahwa Kebumen Bersholawat diselenggarakan sebagai rasa syukur atas HUT ke-74 TNI. “TNI milik kita semua. Ulang tahun TNI adalah ulang tahun kita bersama, karena TNI lahir, besar, dan tumbuh bersama rakyat, dan kembali kepada rakyat," ungkapnya(*)

0 komentar:

Posting Komentar