Sabtu, 19 Oktober 2019

Kasus gantung diri terjadi lagi di Kebumen

ADIMULYO (beritagombongofficial) - Seorang kakek berinisial SN (80) warga Desa Candiwulan, Kecamatan Adimulyo ditemukan tak bernyawa tergantung pada seutas tali di kamar mandi yang ada di belakang rumahnya, Jumat (18/10/2019).
Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengungkapkan, peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat itu pertama kali diketahui oleh istri korban, Bariyah (75) sekira pukul 04.30 WIB. Saat pertama ditemukan, SN diketahui oleh istrinya dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dengan posisi leher terlilit tali.
Sebelum ditemukan meninggal, SN diketahui berpamitan kepada Bariyah hendak ke kamar mandi. Namun karena lama tak kembali, Bariyah kemudian menyusulnya ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi, Bariyah kaget bukan alang kepalang nelihat suaminya sudah dalam kondisi tak bernyawa. "Setelah melihat kondisi suaminya itu, Bariyah lantas memberitahukan apa yang dia lihat kepada anaknya, dan diteruskan ke Polsek Adimulyo," jelas AKBP Rudy.
Mendapati adanya laporan tersebut, lanjut Kapolres, jajaran Polsek Adimulyo bersama tim medis dari Puskesmas Adimulyo dan tim Inafis Polres Kebumen pun segera mendatangi lokasi kejadian.
Saat tim medis dan Inafis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah SN, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayan. Setelah proses pemeriksaan dan olah TKP selesai dilakukan, pihak kepolisian kemudian menyerahkan jenazah SN krpada pihak keluarga yang diwakili oleh Kepala Desa Candiwula, Kuwato agar segera dimakamkan sebagai mana mestinya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari Kepala Desa Candiwulan, Kuwato, korban sebelumnya memang sudah lama mengidap penyakit sesak nafas dan wasir yang tak kunjung sembuh. (*)

0 komentar:

Posting Komentar