Minggu, 06 Oktober 2019

Polsek Gombong Beri Kejutan Koramil Gombong

GOMBONG (beritagombongofficial) - Pada hari Ulang TNI Ke-74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2019, seluruh anggota Polsek Gombong bersama-sama mengunjungi Koramil Gombong.
Seluruh anggota Polsek memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan Anggota TNI yang sedang berulang tahun, Sabtu (5/10) siang.
Kunjungan kali Ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan, berserta seluruh Kanit dan Anggotanya.
Kegiatan ini dengan maksud untuk memberikan kejutan buat Anggota TNI yang pada hari ini tengah berbahagia dihari ulang tahunnya yang Ke-74.
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan mengatakan, hubungan erat yang sudah terjalin antara Koramil dan Polsek Gombong harus selalu terjaga dan semakin solid.
“Hubungan baik yang selama ini selalu tercipta antara Koramil Gombong dan Polsek Gombong ini, baik dalam kegiatan pengamanan wilayah, atau kegiatan lainnya harus terus terjaga dan semakin kompak dalam mengamankan wilayah Gombong Khususnya,” ujar AKP Triwarso.
Dari moment – moment seperti itulah seakan-akan antara Polsek dan Koramil tidak ada kesenjangan, mereka selalu bersama diberbagai kegiatan, bagaikan dalam satu ikatan keluarga yang harmonis.
Dihari ulang tahun TNI Ke-74 kali ini, Kapolsek Gombong Akp Triwarso Nurwulan, mengajak Anggota Koramil dan Anggota Polsek Gombong makan bersama – sama.
Terpancar rasa suka cita, mereka tertawa, bercanda dan meluapkan kegembiraan bersama, tidak sedikitpun mereka canggung untuk saling bercerita, berbagi kisah sambil menikmati makan.
Kapolsek Gombong AKP Triwarso dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI Ke-74 kepada Danramil gombong Kapten Inf Ali Kuntara.
“Selamat hari jadi TNI yang Ke-74, Semoga hubungan harmonis yang tercipta selama ini, akan terus terjalin dan mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Gombong,” ucap AKP Triwarso.
Danramil Gombong Kapten Inf Ali Kuntara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Gombong, atas Ucapan dan perhatiannya kepada Anggota Koramil Gombong, tak lupa Danramil Gombong berpesan untuk selalu bersinergi dan menjaga kekompakkan dalam menangkal segala bentuk provokasi dan Hoax yang sengaja dihembuskam untuk membenturkan antara TNI dan POLRI.
“Bila menerima atau melihat berita yang membenturkan antara TNI Polri, jangan sesekali dianggap dan sisebarka, karena itu hanya perencanaan orang tak bertanggung jawab yang akan memecah kesatuan antara TNI Polri yang sudah terjalin baik,” ucap Kapten Inf Ali Kuntar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar