Jumat, 18 Oktober 2019

Tim Volly Indoor Putra Juara Kejurprov Junior Jateng



PURWOREJO (beritagombongofficial) - Tim bola voli indoor putra Kebumen tampil meyakinkan dalam Kejurprov Junior Jawa Tengah yang digelar di GOR Satria Purwokerto, 13-17 Oktober 2019. Setelah melalui sejumlah pertandingan, tim yang dimanageri oleh Bripka Erwin Yulianto ini berhasil menjadi juara 1.

Pada babak final, tim voli Kebumen menang telak atas lawannya yakni tim Kabupaten Grobogan dengan skor 3-0. Skor ini membuat, tim Kota Lawet menjadi kampium pada ajang bergengsi kejuaraan voli U-19 tingkat Jawa Tengah tersebut. Tak sekadar berhasil membawa pulang piala, piagam menghargaan dan uang pembinaan Rp 3 juta, tim ini membawa pulang nama harum Kebumen.

Manager Tim Bripka Erwin Yulianto mengaku gembira atas prestasi yang dirotehkan oleh timnnya. Pihaknya menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan semua pihak sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan Kebumen.

“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan untuk tahun-tahun ke depan dan bisa memotivasi seluruh atlet bola voli Kebumen untuk lebih berprestasi.katanya

Erwin Yulianto yang merupakan itu mengaku timnya siap all out guna mempersembahkan yang terbaik untuk Kebumen. Saat ini bola voli sedang sangat berkembang pesat di Kebumen. Pertandingan yang digelar di beberapa daerah banyak memunculkan pemain muda berbakat.

“Tim yang akan kami berangkatkan semua masih pelajar. Meski demikian kemampuannya tidak diragukan lagi. Semoga nanti kami bisa pulang membawa hadiah,” tandas Erwin Yulianto yang juga sebagai Moderator Grup BERITA GOMBONG dan Grup BERITA KEBUMEN TERKINI.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengkab PBVSI Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menargetkan tim Kebumen akan menjadi juara dalam kejuaraan tersebut. Pihaknya sudah melakukan pembinaan baik pemusatan latihan maupun ujicoba guna mempersiapkan tim berlaga di Kejurprov Junior Jateng ini. Bahkan pihaknya siap memberikan bonus jika bisa menjadi juara pada Kejurprov Jateng. (*)

0 komentar:

Posting Komentar