Senin, 14 Oktober 2019

Turnamen sepak bola hari santri dibuka Kapolres


KEBUMEN (beritagombongofficial) - Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional, para santri dari perwakilan Ponpes Di Kebumen mengikuti lomba sepakbola di Stadion Candradimuka Kebumen, Senin (14/10).pertandingan yang digelar oleh Forkopimda itu berlangsung meriah.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat membuka acara turnamen sepakbola mengatakan sudah saatnya para santri bersatu memajukan negeri melalui kegiatan positif.

Menurutnya pertandingan turnamen sepakbola yang dimotori oleh Ponpes Al Hasani sangat bagus sekali karena bisa menjadi ajang silaturahmi para santri serta meningkatkan kemampuan sepakbola dan memiliki mental semangat juang.

“Kami ucapkan selamat hari Santri. Semoga hari santri ini dapat menjadi simbol perjuangan santri yang tulus, menjaga stabilitas keamanan negara khususnya di Kebumen,” jelas AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Pada pertandingan perdananya, AKBP Rudy berkesempatan melakukan tendangan kick off sebagai simbol dimulainya pertandingan turnamen sepakbola santri.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Gus Fachrudin Achmad Nawawi yang juga hadir dalam pembukaan turnamen, berharap dari pertandingan itu akan memunculkan atlet sepakbola yang dapat mewakili Kabupaten Kebumen.(*)

0 komentar:

Posting Komentar