Kamis, 21 Januari 2016

Sambut Tahun Baru, Benteng Van Der Wijck Gelar Aneka Kegiatan

KEBUMEN (kebumenekspres.com) –  Menyambut tahun baru 2016, obyek wisata sejarah dan keluarga, Benteng Van Der Wijck Gombong menyiapkan sejumlah kegiatan demi memanjakan warga masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Program bertajuk Specta New Year’s Eve 2016 itu akan berlangsung selama dua hari, Kamis 31 Desember 2015 sampai dengan Jumat 1 Januari 2016.
Manajer pemasaran Benteng Van Der Wijc, Erik Harsoyo mengatakan, ada banyak hal menarik dalam program  Specta New Year’s Eve 2016  yang kali ini mengambil tema “End With The Spirit So Welcome 2016 With New Spirit “ tersebut. Selain hiburan berupa Live Dangdut Perform, sexy dancer, Fashion Show, Traditional Dance, Stand Up Comedy juga live karaoke. Menariknya, ada banyak door prize di benteng Van Der Wijck.
“Kami menyajikan empat panggung dengan jenis acara yang berbeda. Kemudian hiburan yang akan memanjakan mata pengunjung dengan pertunjukan spesial yang pas dengan suasana malam di sepanjang jalan menuju benteng dan semua acara secara serentak akan berakhir pada pukul 00.00 yang kemudian ditutup dengan pesta kembang api yang meriah,” ujar Erik, kemarin (29/12/2015).
Aneka program tersebut, diharapkan Erik akan menemani warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kebumen, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap (Barlingmascakeb) menghabiskan akhir tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016. “Semua hiburan itu dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa,” imbuh Erik
Selain  mempromosikan Benteng Van Der Wijck sebagai Taman Wisata Sejarah, Rekreasi Keluarga, Dunia Mainan Anak & Hotel Wisata, pihaknya juga berusaha mengemas acara sedemikian rupa agar dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempromosikan produk suatu perusahaan atau UMKM yang segmentasi pasarnya masyarakat secara umum anak-anak, remaja hingga dewasa.(cah)
_______________________________________________________
Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com

SAIFUDIN-23-1-1024x294

0 komentar:

Posting Komentar